Kepada Yth :
Bapak/Ibu Wali Santri
Di –
Tempat

Assalamu’alaikum Warohamatullohi Wabarokatuh

Puji syukur Alhamdulillah kami haturkan, sholawat dan salam semoga senantiasa terlimpah oleh-Nya kepada Baginda Nabi Muhammad Saw. Amin

Terkait perihal terlampir, kami selaku pengurus Pondok Pesantren Langitan mengucapkan rasa banyak terimakasih atas kepercayaan Bapak/Ibu yang telah mempercayakan Pondok Pesantren sebagai tempat untuk menimba ilmu bagi Putra/putri Bapak, semoga dengan kepercayaan yang telah Bapak/Ibu berikan menjadi modal besar bagi kami untuk lebih meningkatkan mutu dunia pendidikan serta lebih mencerdaskan kehidupan bangsa.

Untuk lebih mensinergiskan jalinan silaturrahmi antara Pondok Pesantren Langitan dan wali santri maka kami selaku pengurus mencoba dengan menginformasikan kepada wali santri terkait beberapa hal tentang Pondok Pesantren.
1. Pembayaran Syahriah meliputi
a. Syahriah Pondok Rp. 10.000,-
b. Pembayaran Tahtiman Bagi Kls III Mts dan III MA yang sifatnya kondisional serta akan diberitahukan kepada wali santri jauh hari sebelumnya dan iuran ini hanya terkhusus kepada Kls III Mts dan III MA.
2. Biyaya hidup santri di Pondok Pesantren Langitan dengan menimbang kesederhanaan dan mengesampingkan Kemewahan, rata – rata dalam tiap bulanya adalah 250.000 sampai 300.000 (meliputi pembayaran syahriah dengan perincian diatas serta segala kebutuhan sehari – hari )
3. Larangan bagi santri untuk membawa alat-alat electronic seperti Hp, alat recorder dan sejenisnya
4. Bagi wali santri yang menghendaki untuk berkomunikasi dengan Putra/putrinya maka bisa lewat Telpon Pondok Pesantren Langitan (0322) 451156
Hal ikhwal diatas dengan memerhatikan jam panggilan
 Pagi 07. 30 sampai 11.30 Wib
 Sore 13.30 sampai 16.30 Wib
5. Santri diperkenankan pulang satu kali dalam satu setengah bulan
6. Terkait dengan kiriman santri terutama santri yang tempat tinggalnya jauh maka bisa melalui Kantor Pos atau melalui Bank BRI, Bank Jatim dengan Fasilitas Buku tabungan atau ATM (Asynchronous Transfer Mode ) yang akan di perbantu kepengurusanya oleh Pihak Pondok.
7. Mengharap kepada wali santri untuk mengawasi keberadaanya ketika di rumah serta lebih memotifasi dalam belajarnya.

Demikian hal ini diberitahukan semoga menjadi maklum adanya
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Langitan 11 Juli 2011 M
Pondok Pesantren Langitan
Widang Tuban Jawa Timur

KHOIRI MASYHUR
Rois Amm