PT. Ekala Sukses Gelar RUPS Tahunan di PP. Al Ma’ruf Pancur

Penulis : Tim Admin

July 1, 2024

Tampak dari Depan: PT. Ekonomi KESAN Langitan (Ekala) sukses gelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan di PP. Al Ma’ruf Widang, Tuban pada Ahad, (30/6/24). (Foto: Dok. KESAN)

Tuban – PT. Ekonomi KESAN Langitan (Ekala) sukses gelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan di PP. Al Ma’ruf Widang, Tuban pada Ahad, (30/6/24). Hal ini dikonfirmasi melalui postingan akun Instagram resmi KESAN Langitan Pusat,  @kesanlangitan_pusat yang diunggah pada Ahad ,(30/6). Di sana dikabarkan:

“Selamat dan sukses atas terselenggaranya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan, Tahun 2024 oleh PT. Ekala (Ekonomi Kesan Langitan) pada hari Ahad, 30 Juni 2024 M./23 Dzulhijjah 1445 H. Di Pondok Pesantren Al Ma’ruf, Pancur Widang Tuban.”

“Rapat tersebut dihadiri oleh KH. Abdullah Habib Faqih (Majelis Masyayikh), KH. Miftahul Munir, Dewan Komisaris, Dewan Direksi dan segenap Pemegang Saham PT. Ekala.”

“Dalam rapat RUPS yang pertama tersebut tersusun beberapa agenda termasuk Laporan Keuangan selama I Periode serta pemaparan seputar pendirian, perjalanan tahun pertama, pencapaian, kondisi perusahaan dan target pemasaran maupun internal perusahaan. Selain itu juga dalam rapat tersebut dipilihnya H. Nurul Anwar sebagai Direktur Utama periode kedua PT. Ekala.”

Selain itu, pihaknya juga berharap agar setelah diadakannya RUPS tahunan ini menjadi titik awal kesuksesan PT. Ekala kedepannya.

“Semoga setelah pelaksanaan RUPST tahun 2024 menjadi titik awal kesuksesan perjalanan PT. Ekala kedepan”

Pewarta: Mahir Riyadl

Editor: Abdulloh Al-Faiq

 

Tulisan Terkait

MDL Sukses Selenggarakan Multaqa Media Langitan

MDL Sukses Selenggarakan Multaqa Media Langitan

Media Dakwah Langitan (MDL) sukses menyelenggarakan Multaqa Media Langitan bersama media-media yang berafiliasi Langitan di PP. Al-Qoyyim Kasembon, Malang pada Kamis-Jumat (21-22/12/23).  Acara ini dihadiri oleh KH. Ma’shum Faqih, Majelis Masyayikh Langitan, KH....

E-Book Sya’ban LTN Kesan Sambut Kedatangan Bulan Sya’ban

E-Book Sya’ban LTN Kesan Sambut Kedatangan Bulan Sya’ban

Kembali seperti biasanya di setiap permulaan bulan-bulan besar Islam, Lajnah Ta’lif wan Nasyr Kesan (LTN Kesan) menerbitkan e-book yang kini menguraikan kisah atau keutamaan lainnya yang ada di bulan Sya’ban. Salah satu isi E-Book Sya’ban yang diterbitkan ini berisi...

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kategori

Arsip

Posting Populer