Trans Langitan: Ojek Khusus untuk Menjemput Tamu khusus

Penulis : Tim Admin

August 15, 2024

Foto: Salah satu Posko Trans Langitan di area Widang.

Panitia penyelenggara haul telah membentuk tim khusus bernama Trans Langitan untuk menjemput tamu-tamu yang terjebak macet di jalan menuju lokasi acara Haul Akbar Langitan ke-54. Tim ini dibentuk untuk memastikan tamu-tamu khusus dapat sampai ke acara dengan lancar meski menghadapi kemacetan.

Menurut Ustadz Rofiq, Koordinator Trans Langitan, tim ini bertugas khusus untuk membantu tamu yang terjebak macet dalam radius 3 km dari lokasi acara.

“Trans Langitan ini dirancang untuk membantu tamu undangan haul yang terjebak kemacetan di radius 3 km,” ujar Ustadz Rofiq kepada redaktur pada Rabu (14/8/2024).

Foto: Para petugas Trans Langitan saat berfoto bersama.

Ustadz Rofiq menjelaskan bahwa jumlah petugas Trans Langitan ada 16 orang, yang dibagi di enam titik strategis. Berikut adalah titik-titik tersebut:

  1. Guroba’
  2. As Sofwah
  3. Smesco (jalur Tuban-Babat)
  4. Sekitar Pasar Agrobis Babat (jalur Surabaya-Babat)
  5. Masjid Al Roudhoh Babat (jalur Jombang-Babat)
  6. Sekitar Masjid Banaran (jalur Bojonegoro-Babat)

Ustadz Rofiq berharap bahwa kehadiran Trans Langitan dapat meningkatkan pelayanan kepada para tamu sepuh.

“Latar belakangnya, dulu Almaghfurlah KH. Soleh Qosim yang sangat sepuh pernah berjalan kaki dari Agrobis sampai Langitan demi menghadiri haul. Semoga dengan adanya tim ini, kami bisa memberikan pelayanan terbaik,” pungkasnya.

Pewarta: Mahirur Riyadl

Tulisan Terkait

Haul Almaghfurlah Ustadz H. Saiful Barri ke-5

Haul Almaghfurlah Ustadz H. Saiful Barri ke-5

Langitan - Telah digelar Haul Almaghfurlah Ustadz H. Saiful Barri yang ke-5 pada Ahad, (25/8/2024) yang dimulaipukul 19.00 WIB. Acara yang memperingati lima tahun wafatnya putra menantu Almaghfurlah Syaikhina KH. Abdullah Faqih ini digelar di Aula Darunnajah, PP....

Gus Qoyyum Berikan Resep Nasib Barokah

Gus Qoyyum Berikan Resep Nasib Barokah

Langitan - Peringatan haul para masyayikh merupakan salah satu bentuk ta'dzim santri terhadap guru, karena dengan peringatan dapat mengingat kembali ajaran para guru semasa hidup. Dengan kegiatan ini dilaksanakan, diharapkan generasi selanjutnya dapat mengingat...

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kategori

Arsip

Posting Populer