Sambut Haul Langitan ke-54, Maktabah Langitan Gelar Bazar Kitab

Penulis : Tim Admin

August 14, 2024

Sambut Haul Langitan ke-54, Maktabah Langitan Gelar Bazar Kitab

Stand Sederhana tapi Menjual barang Berharga: Maktabah Langitan buka bazar kitab-kitab, kalender terbaru PP. Langitan tahun 2025, dan stiker-stiker yang berisi dawuh-dawuh Majelis Masyayikh Langitan di depan Gazebo Sambangan Santri. Rabu, (14/8/2024).

Dalam rangka menyambut Haul Akbar Langitan ke-54, Maktabah Langitan menggelar bazar kitab pada Rabu, 14 Agustus 2024, di depan Gazebo Sambangan Santri. Dengan menggunakan stand sederhana, bazar ini menawarkan berbagai kitab ulama yang dipelajari di Pondok Pesantren Langitan dan telah dicetak oleh Maktabah Langitan.

Selain kitab, bazar ini juga menyediakan kalender terbaru Pondok Pesantren Langitan untuk tahun 2025 serta stiker kata-kata inspiratif yang diambil dari dawuh Majelis Masyayikh Langitan. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, mulai dari Rp4.000 hingga Rp50.000.

Miftahul Qowim, Pengurus Maktabah Langitan, menyatakan rasa syukur dan bangganya atas pelaksanaan bazar ini. “Alhamdulillah, kami dapat memperkenalkan kepada alumni, muhibbin, dan masyarakat umum bahwa Langitan memiliki dan mampu mencetak berbagai kitab berkualitas,” ujarnya.

Qowim juga menjelaskan bahwa setiap kitab yang dicetak oleh Maktabah Langitan melalui proses yang sangat teliti. “Proses pencetakan melibatkan banyak tahapan, mulai dari pengetikan, layout, hingga koreksi yang dilakukan berkali-kali sebelum masuk ke dapur percetakan,” tambahnya dalam wawancara dengan redaktur langitan.net.

Sebagai tambahan informasi, Maktabah Langitan adalah organisasi di bawah naungan Kantor Amm Langitan yang bergerak dalam percetakan kitab-kitab warisan Masyayikh Langitan dan ulama-ulama Islam.
Pewarta: Mahirur Riyadl

Tulisan Terkait

Haul Almaghfurlah Ustadz H. Saiful Barri ke-5

Haul Almaghfurlah Ustadz H. Saiful Barri ke-5

Langitan - Telah digelar Haul Almaghfurlah Ustadz H. Saiful Barri yang ke-5 pada Ahad, (25/8/2024) yang dimulaipukul 19.00 WIB. Acara yang memperingati lima tahun wafatnya putra menantu Almaghfurlah Syaikhina KH. Abdullah Faqih ini digelar di Aula Darunnajah, PP....

Gus Qoyyum Berikan Resep Nasib Barokah

Gus Qoyyum Berikan Resep Nasib Barokah

Langitan - Peringatan haul para masyayikh merupakan salah satu bentuk ta'dzim santri terhadap guru, karena dengan peringatan dapat mengingat kembali ajaran para guru semasa hidup. Dengan kegiatan ini dilaksanakan, diharapkan generasi selanjutnya dapat mengingat...

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kategori

Arsip

Posting Populer