Jl. Raya widang Tuban PO BOX 02 Babat 62271 Telp/Fax.0322-451156 SMS center : 085235688999. langitan [at]langitan[ dot] net

Video Langitan

Beberapa video yang ada hubungan dengan PP. Langitan.

Profile Pondok Pesantren Langitan Sebagai pesantren Kawasan tanpa rokok

Ini merupakan lagu dari orkes gambus Latansa, tentang PKNU

Judul : Ahlan Wasahlan PKNU

Judul PKNU

Kalimah thoyyibah di tubuh ikan

Album Toyatul Hubbi Almuqtashidah

Habib Munzir Al-Musawa & Habib Umar Al Muthohar-Haul 40 Masyayekh PP. Langitan 2010

Habib Syekh-Haul 41 Masyayekh PP. Langitan 2011

Haul 42 Masyayekh PP. Langitan 2012

Habib Syekh-Haul 42 Masyayekh PP. Langitan 2012

Al Muqtashidah Vol 4-Haul 42 Masyayekh PP. Langitan 2012

Kunjungan 100 Ulama’2013

119 Comments

    • Wa’alaikumsalam Wr. Wb.

      Reply
  1. ana suka dengan vidio – vidio langitan izinkzn kami donlowad

    Reply
    • silahkan mas

      Reply
  2. aku suka banget sholawat” dr lanitan,walaupun aku blm pernah nyantri,mendengrkn sholwat”nya bikin adem pikiran,hati damai,semongga sllu sukses terus,,,dunia akhirat,AMIEN

    Reply
  3. assalamu’alaikum……………..

    Reply
  4. Assalamu’alaikum.Wr.Wb.
    untuk yang membaca yang sangat saya Hormati.
    Sidikit permintaan dari Sang Musafir Ilmu dari Bojonegoro., kalau bisa Video yang ditampilkan yaitu kegiatan-kegiatan yang ada di PONPES LANGITAN.
    dan Artikelnya tolong lebih banyak yang ditampilkan.
    sekian…Sukron Katsiir……

    Reply
  5. batas umur min diperbolehkan mondok. anak saya umur 7 th

    Reply
  6. assalamu’alaikum..
    kapan AL-MUQTASIDAH ngeluarin solawat baru nih..
    jama’ah HUBBUNNABI WONOSOBO sudah menanti..

    Reply
    • wa’alaikum salam,,,

      sdah ad di tahun ini,,,,
      album yang terbaru “uhdi salami”

      sukron

      Reply
  7. Asslamualaikum , yang saya hormati semua saudara” sesama Muslim.

    saya ingin belajar ngaji di pesantren ini .
    sebelum nya saya tidak bisa ngaji dan Sholat sampai usia 18th .
    tetapi saya bingung ingin belajar kemana dan pada siapa .
    karena saya sudah banyak berbuat dosa dan saya ingin Bertaubat sebelum kiamat ,. saya mempunyai niat ingin belajar membaca al Quran tetapi belum bisa , saya dari Surabaya , ingin belajar ngaji dan mengabdi ke Pesantren ini , tetapi saya tidak punya uang untuk bisa bayar sarana sarana,mohon pencerahan nya , Terimakasih .

    Asslamualaikum Wb.

    Reply
  8. asslmualaikaum wr wb…
    kulo lare widang, yen kulo melu ngaji tow ngilmu ten pondok saged tow mboten???

    Reply
    • Wa’alaikum salam/… saget..sumonggo

      Reply
  9. asslmualaikaum wr wb…
    kulo cah widang, umpami kulo melu ngaji utawi ngelmu, ben wengi wnten pondok saged to mboten?

    Reply
  10. asalamualaikum,, ya ikhwanul muslimin…

    khususipun rencang” ponpes langitan..

    salam sejahtera untuk semua, semoga allah selalu memberi

    kita hidayah.. amin ya robb.

    salam untuk ridwan ashfi..

    from: arsyanuddin dari bojonegoro, purwosari, padangan.

    Reply
  11. assalamualaikum wr wb
    saya turut berduka cita atas pulangnya kh faqih ke sisi tuhan.

    Reply
  12. asslmualaikaum wr wb…saya sangat menyukai kosidahan sholawatan langitan ,dan insya allah saya akan melangsungkan pernikahan rencana saya di acara pernikahan saya nanti mau di meriahkan dengan kosidahan dari pondok pesantren langitan tersebut,bisa minta alamat atau no tlpon yg bisa saya hubungi,dan untuk daerah saya kira 2 berapa ya ongkosnya,saya dari karawang jawa barat.terimakasih

    Reply
  13. assalamu’alaikum ma’af mau nanya kalau mau psen via online
    dvd sholawatan langitan gmn y???

    Reply
    • wa’alaikum salam. untuk pemesanan bapak bisa memastikan dulu itu berupa apa semisal kaset kemudian sebutkan judul kasetnya. untuk pengiriman kita melihat jauh dekatnya pengriman itu di tujukan dan untuk pembiyayaan pengiriman di bebankan pada pembeli.

      Reply
  14. assalamualaikum mau tanya di pndok langitan ada perkuliahan gak ? terimakash wassalam wr.wb

    Reply
    • Wa’alaikum Salam. Untuk PP. langitan Belum ada..

      Reply
  15. assalamualaikum, kak ada video klip “man allama” ga? saya nyari ke berbagai site kok ga nemu ya. mhon bantuan’a mksh…

    Reply
  16. assalamualaikum, bisa gk di tampilkan video pemakaman almagfurlah KH Abdullah faqih

    Reply
    • wa’alaikum salam … bisa di download di youtube,,,

      Reply
  17. kulo bole tanya nggak kalo kulo mondok pas hari puasa saja di situ gak papa ta dalam rufik anak pandaan kulo rancangge ridwan

    Reply
  18. Assalamu`alaikm……ngapunten ngge kulo kolo winggi telfon teng pondok kajeng e perlu kale ridwan asfi kulo anak pondok kalau mondok kilat teng meriku gak papa ta kulo kajengge momdok sekedap…..salamaken teng ridwan asyfi dari rufiatul khasanah panggilan rufik tolong cari fb qhulo ngge niki amanat kudu di sampe`aken ngge…..

    Reply
  19. pendaftaran santri baru

    Reply
  20. buat pndok lngitan xg skrg brdka cita atas plang.x
    kh.abdullah faqih aqw trut brduka cta
    smoga amal ibdah,x die trima olh allah swt.

    amin…….
    wassalam

    Reply
  21. ikut berduka kang ats kpulangn beliau kh.faqh

    Reply
  22. assalamu’alaikum….

    Salam ta’dhim buat mbah zuhri n mbah faqih n keluarga beserta gus2e, semoga ttp berjaya.

    Reply
  23. assalamualaikum,,,,,,,,,,
    pp. langitan salam buat mbah yai fakeh.
    teruslah berkarya pp.langitan

    Reply
  24. video habib syech bin abdul qodir assegaf -nya mana?????

    Reply
  25. assalamu’alaikum….
    mas qulo nitip salam kaleh mas fauzi hamid , swunke sepuro,
    syukrn,

    Reply
  26. assalamu’alaikum…..
    tetap jayaa ……….pnen mndok ke stuuu tpiiii????????

    Reply
  27. assalamu’alaikum wr wb. untuk semua elemen kami ucapkan banyak2 terima kasih atas karyanya,sukses selalu dan menjadi inspirasi bagi PONPES lainya untuk bersholawat.

    Reply
  28. askum…..
    saya sangat ingin sekali mondok di langitn ini saya cinta meskipun belum pernah masuk ke pondok tersebut tapi motifasi saya karna saya telah lihat orang yang habis mondok di sana sukses banget………
    saya dengar aba yai faqih lagi sakit…. saya doakan semaga cepat sembuh. amin……….

    Reply
  29. Asalamu’alaikum….
    Langitan Ku rindukan karyamu.

    Mas mw minta rumus2 hadroh langitan si.
    tpi lewat mna ya?

    Reply
  30. asalamu’alaikum….
    mas mw minta rumus2 hadrohnya ponpes langitan si.

    Reply
  31. video farsyit thurob n allohu ma’ana kok gak di cantumkan?????

    Reply
  32. asqum….
    saya mau tanya nich….
    kpn lagu baru akn kluar stlh album “Allah brsma qt”…
    mtur nuwun s’drenge..

    Reply
  33. as kum kaifa hal plang wetan

    Reply
  34. assalamu’alaikum….
    salam knal mwon ….q jg ska albumy pplangitan…n salam ja buat smua vokalis ya y…suaray bgus2 …
    n salam buat tmenq laki2 juga mondok pplangitan mga sehat2 ja…hehehe
    wa’alaikumsalam”’

    Reply
    • assalamu`alaikum kulo rufik tasniki telfon wonten perlune kale ridwan salamaken ngge rufik pandaan

      Reply
  35. assalamu’alaikum……..afwan klo boleh ditampilkan smuanya dunk daftar lagu2 langitan dari mulai pertama rilis ampek yang paling barui,…….sblumnya ayukron…

    Reply
  36. sya pngen sekali bcra 4mata sma beliau…mskipun sy tdk pernh brtemu sblumnya. mhon disampaikan y…terimakasih

    Reply
  37. Saya angin bertemu pak ustadz Amir ! tlong dibantu y…dari yeni di kesamben jombang. terimakasih

    Reply
  38. salam kenal

    Reply
  39. assalamu’alaikum,,,,,,,,,,,,,,
    tetap jaya ja dngn berkarya,,,
    Q pngn bngt bsa sperti tu tpi????

    Reply
  40. assalamualaikum……….pp.langitan kulo nyuwon salam kale aba yai faqih kulo dugi pp.tanfirul ghoyyi

    Reply
  41. Terus lah berkarya langitan ku tunggu karya2 mu selanjutny….

    Reply
  42. assalamu’laikum …,
    ..saya bertrerima kasih kpd ppLangitan ,krn karya2’y telah bermanfaat buat q ,utk sadar tas kesalahan2 q.trimakash

    wassalmu’laikum ,wr wb

    Reply
  43. ass, saya penggemar lagu al muqtashidah bendera cinta klw soal penyanyinya saya ngefens sama ,m.Ridwan dan Abdul hamid salam buat kang2 ponpes langitan semoga tetap semangat untuk meluncurkan album terbaru

    Reply
  44. assalamu’alaikum……….
    saya amalia dan paramita dari Bali,insyaalloh nanti kalo udah smp mau mondok di langitan.

    Reply
    • alhamdulillah. silakan saja kami terbuka untuk siapa saja dan kapan saja. he he he he he

      Reply
  45. salam kenal aja buat sahabat2 diponpes langitan dan yang buka web nya maaf mau downlod vedio sholawat kok sukar ya

    Reply
  46. seneng dgrx…mudahan qt smua dpt syafaat

    Reply
  47. Assalaamu’alaikum Wr.Wb.
    Saya sangat menikmati lagu lagu karya Pondok Pesantren Langitan Tuban Jatim. Untuk itu saya mohon info tentang cara mendownload lagu lagu tersebut. Atas bantuannya disampaikan banyak terima kasih.
    Wassalam,
    Syamsuddin

    Reply
  48. assalamualaikum,
    tolong kalo ada video senam santri yang biasa dilakukan leh santri ponpes langitan mohon kirim di alamat email diatas. trim

    Reply
  49. bagaimana cara menentukan usia kambing yg cukup untk udhiyah ?

    Reply
  50. Ass, kang, kalo mau donload video solawatan langitan dimana?

    Reply
  51. salam kenal dari saya vina oke dr tuban smoga bs kecripatan ilmunya

    Reply
  52. assalamualaikum.
    kang tman saya ada yang mau msuk ponpes nhe.
    gmn cra’y

    Reply
  53. assalamu’alaikum…
    mav, ko shalawatan’y g da ya??
    cra download shalawat’y gmn ya??

    Reply
  54. Syukron katsiro

    Reply
  55. mau tanya, gimana cara mendownload foto-foto pengasuh.

    Reply
  56. assalamu’alaikum

    syukron atas videonya……. ^^

    Reply
    • sama-sama

      Reply
  57. assalamualaikum …………..ni mau tanya soal wanita ,gi mana hukumnya darah yang keluar pada wnt yang keluar trs warna kuning

    waskum

    Reply
    • perlu anda ketahui bawah salah satu warna darah haid itu ada yang kuning, kalau demikian darah yang keluar dari wanita tersebut juga termasuk darah haid, kalau memang keluarnya sesuai dengan ketentuan masa-masa orang wanita haid.

      Reply
  58. Ass.wr.wb gimana cara maasuk ato membawa orang yang pikirannya yang kurang baik ke pondok pesantren ya……………..???

    Reply
  59. hmmmmm………………..

    Reply
  60. assalamu’alaikum…
    senang rasanya melihat langitan udah punya situs…
    shalawat langitan terbaru apa sudah bisa di download?
    kalau belum, lalu yang sudah bisa di download shalawat yang mana saja? apa hanya shalawat yang lama?

    Reply
  61. Assalamu’alaikum……
    saya suka banget syair syair yang di lantunkan membuat hati damai,

    Reply
  62. Assalam…ilkh.
    saya mau tanya, lagu langitan yang berjudul ABATAAHU. ada downloadnya ndak?

    Reply
  63. assalamu’alaikum
    sebelumnya saya minta maaf, kemaren saya lihat film yang berjudul malam pertama di alam kubur untuk yang kedua kalinya, setelah saya perhatikan di endingnya saya mendengar lagu farsyit turob yang sama persis dengan farsyit turob fersi langitan hanya saja di aransemen ulang, yang saya tanyakan apa benar langitan mendapatkan lagu2 sholawat langsung dari timur tengah sana, dan bolehkah setiap peluncuran album baru disertakan terjemah, seperti album2 yang dulu, supaya kami sebagai pendengar mengetahui makna dan arti yang terkandung dalam album itu, seperti lagu farsyit turob, saya penasaran sekali karna itu seperti menyangkut cerita atas dosa2 di dunia. terimakasih
    (saya harap balasanya di kirim ke e-mail saya)
    wassalamu’alaikum

    Reply
  64. Asalamu’alaikum warahmatullahi wa barakatuh
    apa kabar fans langitan. saya sangat senang dengan lagu sholawat yang di bawakan almuqtashidah karena lain dari yang lain, ia mempunyai ciri yang enak didengar dan membawa kdamaian di hati smoga semakin mendekatkan cinta kita pada rasulallah.

    Reply
  65. saya mau tanya lagu yang ada suaranya ayyu sotin judulnya apa…..????

    Reply
  66. asalamualaikum solawat lngtannya kok gag d sbar luaskan knpa d btesin pemasarannya?????????????????wass……………

    Reply
  67. asalamualaikum………..
    mas mw nanya d lampung ko susah ya nyari kaset langitan 1,2,3

    Reply
  68. aslm,qm,wr.wb.
    seblumnye nie mau ngasih tau bahwasanya ana minta maaf sebesar besarnya buat semuannnya evrythng deh pokoknya tak terkecuali! & gua pengen tuh anak2 dari ponpes nerbitin buku sendiri soalnya ponpes2 jaman sekarang nie tuh lagi ngtrennya buat buku sendiri.so langitan tu banyak yang perlu dikorek2 dan masayarat pun ingin perlu tahu sejauh apa langitan itu. nah, aku pengen hasil buku dari situ solnya, aq kolektor buku lo? tidak hanya pembahasan materi agama kyak kemarin tuh pawai pknu biasa dijadiin sumber tuh!sekian wsllm

    Reply
    • terima kasih atas apresianya. dan al hamdulillah anak-anak dilangitan sendiri juga nerbitin buku-buku, seperti Mutiaara Nasehat KH. Abdullah Faqih, Khazanah KHatulistiwa, Embun-Embun Senja (Cerpen) dll. termasuk Majalah Kakilangit.

      Reply
  69. aslm…
    afwan anam minta terjemahan shalawat farsyi turob,,,
    syukron

    Reply
  70. pengurus pondok langitan.katanya profilnya dah jadi? trus di video langitan kok gak ada?

    Reply
    • untuk sementara ini memang belu kami upload ke dalam Video langitan.

      Reply
  71. Kulo lare ngawi, sak niki wonten jkt, mbok menawi wonten pengajian atau nyantri untuk kaum bapak2 mohon hub kulo, kulo pingin belajar agami islam maleh, kersane nambah iman lan taqwa

    Reply
    • jakartanya mana…?

      Reply
  72. aku suka group langitan jika saya sudah waktunya untuk menikah maka saya insyaallah akan mengundang Group Al-Muqtashida

    Reply
    • orang mana…?
      kapan nikahnya

      Reply
  73. assalamualaikum wr wb

    kulo seneng sanget nemuin web ponpes langitan, amergo kulo sakniki ten Kalimantan tengah lan Bapak kulo tesih ngaos ten ponpes langitan saben ahad salem kangge pak mudrek saking tegal rejo datinawong babat lamongan, sakeng puterane irsyadul khoiri di sampit kalteng

    Reply
  74. i love……..

    Reply
  75. ass aq sk dg sholawat langitan trs brkreasi biar umat htnya tenang,by banjarmasin

    Reply
    • aku setuju…

      Reply
  76. Ass… mohon ma’af, saya dari Ponpes Al-Hikmah Purwoasri, salah satu penggemar Al-Muqtasida, mau tanya bagaimana cara mendownload video album Al-Muqtasida? Sukron ya Akhi

    Reply
  77. qu mu nanya berapashe lw mu mggl dr langitan tuh kira2 mhl ga yah

    Reply
  78. asslkm,hai pa kbr semua,q, fans bru lagu2 langitan fersi;toyatul hubi almuqtashida

    Reply
  79. untuk mendapatkan koleksi vcd/cd sholawat langitan bagaimana caranya? bisakah saya mentransfer uang trus barang dikirimkan?

    Reply
    • Untuk Lebih Lanjut bisa langsung hubungi ke Toko Induk Ponspes Langitan…085733305944 atas nama Syafi’i

      Reply
  80. as salammualaikum. terimakasih saya ucapkan pada segenap kru jemiatul sholawat langitan yg saya cintai. telah memuat lagu lagu yg sangat saya senangi. kalau boleh meminta tolong lagu lagu lama juga di ikut sertakan dalam situs ini trimakasih

    Reply
  81. Assalamu’alaikum….
    Waaah….senengnya nemuin website langitan, wlaupun blm pernah menimba ilmu disana, tapi seneng Nisa….waktu masih kecil alunan nadanya menggema di TPA Nisa…bahkan jadi lagu buat lomba kami….(wulidal musyarrof)
    salam untuk semua….
    salam ukhuwah dari kota Reyog (Ponorogo)

    Reply
    • Wa’alaikum salam tuk semua penggemar Al Muqtasida..moga dengan lantunan sholat yang ada dapat memberikan motifasi yang lebih tinggi tuk dapat meningkatkan taqwa.

      Reply
  82. Ahlan wasahlan ma,had q.mg2 tambah exis diantara ma,had2 yg lain dgn adanx fasilitas internet skrng ini.sukron.

    Reply
  83. Aslm..slm ukhuwah wat smua,langitan mkn kren z ya…klo psn kasetnya kra2 bs d trnfer g y??oh…iya tlg infox rofieq donk..klo bs mnt almt emailnya jg y…syukran,jazakallah khoir

    Reply
  84. Ass. Langitanq. Seneng sekali sy stlh nemuin websip Langitan. Hebat pondokq skrg ya. Eh ana dulu smpt jd khadimny Neng Is sm Gus Munir lo. Dulu ana yg asuh gus Habib sm Gus Zahid gmn kbr beliau2 skrg ya.

    Reply
    • #rofiq
      Alhamdulillah, Mereka berdua baik-baik aja, Sekarang udah lulus kls 3 aliyah, kamis kemarin ujian terakhir, InsyaAllah beliua berdua mo ngelanjutin di Al- Ahqof, sekarang masih dalam proses doain aja moga-moga lancar.

      Reply
    • wa’alaikum salam..maaf atas keterlambatan posting kami. Al hamdulillah beliau Agus Habib sam Agus Zahid Munif sekarang lagi menimba ilmu di yaman..

      Reply
  85. assalamu’laikum
    saya baru tau kalau langitan itu ada situsnya
    saya senang karena bisa nge download mp3nya apalagi lagu2nya saya suka semua.tapi kenapa pake video juga yach?

    Reply
  86. assalamu’alaikum
    bagaimanaah kabar ponpes langitan? semoga saja makin baik dan makin sukses, amin,,,,

    Reply
  87. asslm , aku sangat suka dengan lagu shalawat langitan yang terbaru. btw kalo pesan lwat pos bisa ga’ hub. 08881013993

    Reply
  88. aku penggemar sholawat langitan. dari album pertama hingga terbaru selalu mengagumi. langitan tetap jaya. amin

    Reply
  89. assalamualaikum
    cuma mau nanya qosidah burdah yang pernah juara 1 thn 1997 masih da gak?
    di hadirkan ya………………….
    wassalam

    Reply
    • #athenk
      Sabar dulu ya! kami konfirmasi sama mas adminnya dulu, soalnya dia sekarang pulang. Saya sendiri kurang tau, saya masih junior kok.

      Reply
  90. saya senang denger sholawat…..
    walaupun saya tidak tahu artinya.
    semoga PONPES Langitan selalu mendapat ridho. amin

    Reply
  91. saya sangat senang sekali dgn album2 langitan terutama saantriwan yang tidak hanya pandai melainkan cakep2. salam buat semua yang baca comment Q.

    Reply
  92. mas album AL HADI k’blm boat VCD xy

    Reply
    • #mujab
      Wah kayaknya gak mungkin deh mas, soalnya personelnya AL-HADI sudah banyak yang go out dari sini.

      Reply
  93. assalamu’alaikum…

    salam ukhwah buat semua..
    Subhanallah.. ana begitu menyenangi semua album langitan.. semua lirik lagunya bener2 baguuuus bangeeeet…
    dimana ya cara mendapatkan semua kaset2 almuqtasyida..
    syukron..

    ukhti yuza
    lampung

    Reply
  94. apakah ada mp3 sholawat burdah madih, yang ketika tahun 1997 juara 1 festival burdah di jawa timur?

    Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Pin It on Pinterest