Jl. Raya widang Tuban PO BOX 02 Babat 62271 Telp/Fax.0322-451156 SMS center : 085235688999. langitan [at]langitan[ dot] net

Yahudi musuh abadi !!!

Oleh : KH. Ihya’ ‘Ulumuddin*
Serangan Israel terhadap Lebanon baru- baru ini menegaskan kembali untuk yang kesekian kalinya, bahwa kaum Yahudi la’natullahi alaihim tidak akan berhenti membenci dan memusuhi umat Islam, sampai kapan pun. Allah Subhanahu Wata’ala telah men-ceritakan hakikat kedengkian, permusuhan dan kebencian orang Yahudi kepada umat Islam. “Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. (QS. Al Maidah; 82). “Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka.” (QS. Al Baqarah;120).Ironisnya, umat Islam dunia, termasuk Indonesia tidak banyak yang terketuk hatinya untuk membantu saudara-saudaranya di medan laga, baik bantuan tenaga, materi maupun doa.Banyak hal yang melatar-belakangi kenapa negara-negara Islam di dunia, khususnya negara Timur Tengah enggan membantu tentara Hizbullah ini. Selain karena bangsa-bangsa Timur Tengah banyak yang terikat oleh perjanjian Camp. David yang dikendalikan oleh Amerika Serikat, negara-negara Arab dan umat Islam sedunia lebih melihat bahwa perang antara Israil dan Lebanon ini tak ubahnya sebagai perang antara Yahudi dan Syi’ah, bukan perang Yahudi dan Islam. Umat Islam hendaknya mau melihat bahwa orang-orang Yahudi sejak dahulu kala selalu jadi komunitas pembangkang kepada Allah dan utusan-utusanNya.
Tidak sedikit Nabi-Nabi Allah mereka bunuh dengan tanpa alasan yang benar. “Mereka diliputi kehinaan di mana saja mereka berada, kecuali jika mereka berpegang kepada tali (agama) Allah dan tali (perjanjian) dengan manusia, dan mereka kembali mendapat kemurkaan dari Allah dan mereka diliputi kerendahan. Yang demikian itu karena mereka kufur kepada ayat-ayat Allah dan membunuh para nabi tanpa alasan yang benar. Yang demikian itu disebabkan mereka durhaka dan melampaui batas.” (QS. Ali Imran;112).

Api kebencian dan permusuhan orang-orang Yahudi terhadap umat Islam sudah dikobarkan sejak tarikan nafas umat Islam pertama. Tidak jarang mereka berupaya melakukan pembunuhan terhadap Nabi Muhammad Shollallahu alaihi wasallam, tapi tidak selalu berhasil. Dan sampai kini dan kapan pun, mereka tiada henti-henti memusuhi dan memerang umat Islam.Bangsa Israel yang disokong oleh Amerika dan sekutu-sekutunya dengan senjata-senjata penghancur telah membunuh anak-anak, wanita dan orang-orang tua muslim Bangsa Lebanon dan Palestina. Peluru-peluru berhulu ledak mereka telah mengakibatkan terbunuhnya umat Islam secara biadap dan membuat mereka cacat seumur hidup. Tidak hanya itu, mereka juga telah menjadikan masjid di kawasan Palestina sebagai toko minuman keras, tempat-tempat perjudian, kandang ternak dan tempat pembuangan sampah. Mereka juga merusak Masjidil Aqsha dan menggali lubang-lubang di bawahnya supaya masjid ini roboh. Dan Yahudi akan terus selalu memusuhi dan memerang Islam.

Namun, karena yang yang dihajar dan diserang oleh Israel baru-baru ini adalah kelompok Hizbullah yang divonis berhaluan Syi’ah, maka umat Islam lainnya terutama yang berhaluan Sunni sama sekali tak terketuk ghirahnya sama sekali. Orang-orang Yahudi sadar betul bahwa issu Sunni-Syi’ah adalah “borok” paling besar yang men-jangkiti umat Islam. Borok ini diketahui betul oleh Israel sebagai titik kelemahan umat Islam yang paling mendasar. Israel sangat yakin bahwa kalau mereka menyerang Hizbullah, maka umat Islam lainnya pasti hanya akan duduk manis menyaksikan pertem-puran ini di depan pesawat televisinya masing-masing. Dan keyakinan orang-orang Yahudi ini pun benar-benar terbukti. Tidak ada kekuatan Islam lain yang membantu mereka baik berupa tenaga maupun materi. Bahkan bantuan doa dari seluruh umat Islam di penjuru dunia pun tidak begitu signifikan semangat dan geloranya. Padahal, realita di medan tempur, yang diserang Israel tidak hanya Hizbullah, tapi juga tidak sedikit dari rakyat Lebanon yang Sunni menjadi korban keganasan orang Yahudi. Mayat-mayat me-reka bergelempangan, anak-anak balita mati terbujur kaku, rumah-rumah mereka hancur lebur, rata dengan tanah.

Inilah mungkin kelemahan mendasar umat Islam. Kekuatan Islam yang besar telah terpolarisasi dalam beberapa kelompok yang antara satu kelompok dengan yang lain saling acuh, tidak peduli dan bahkan saling memusuhi. Oleh karenanya, meski umat Islam berjumlah lebih dari 1.500.000.000 (1,5 milyar) tapi tidak dapat berbuat banyak melawan orang-orang Yahudi yang hanya berkisar 20-an juta. Sikap acuh tak acuh dan ogah-ogahan mayoritas umat Islam, terutama para pemimpin negara-negara Arab terhadap nasib saudara-saudaranya yang di-bunuh dan dicincang oleh orang-orang Yahudi besar kemungkinan karena umat Islam tidak lagi memiliki ghirah jihad berperang melawan musuh-musuh Allah. Ketakutan dan keloyoan umat Islam, khususnya para pemimpin negara-negara Arab ini karena sebagian besar mereka telah dikendalikan secara sistematis oleh kekuatan Amerika dan sekutu-sekutunya. Inilah persis dengan apa yang dikatakan oleh Nabi Muhammad Shollallahu alaihi wasallam bahwa umat Islam akan dijangkiti oleh penyakit wahn.

Rasulullah bersabda, “Nyaris orang-orang kafir menyerbu dan membinasakan kalian, seperti halnya orang-orang yang menyerbu makanan di atas piring.” Seseorang berkata, “Apakah karena sedikitnya kami waktu itu?” Beliau bersabda, “Bahkan kalian waktu itu banyak sekali, tetapi kamu seperti buih di atas air. Dan Allah mencabut rasa takut musuh-musuhmu terhadap kalian serta menjangkitkan di dalam hatimu penyakit wahn.” Seseorang bertanya, “Apakah wahn itu?” Beliau menjawab, “Cinta dunia dan takut mati.” (HR. Abu Dawud. Nomor 3745)

*Penulis adalah pengasuh PP. al-Haromain Pujon, Malang, Jatim
Beliau alumni Sayyid al-Maliki Makkah dan PP. Langitan Tuban


4 Comments

  1. Disarikan dari ceramah-ceramah penyusun di Depag lantai 7, 20-3-2007, berjudul “ ZIONISME & FREEMASONRY “, Di Masjid Istiqlal 12-4-2007, berjudul “ Mewaspadai Yahudi dan Musyrik”. Di FAKTA ( Forum Anti Kristenisasi & Pemurtadan ) Jakarta Timur 26-1-2008 berjudul “ Ahmadiyah & Yahudi “ dan lain-lain.

    2. Peringatan Allah tentang Yahudi, baca “ 76 Karakteristik Yahudi dalam Al Qur’an “. Oleh Musthofa Al Maraghi, termasuk Al Maidah 82, Al Baqoroh 120, Al Fatihah 7, dll.

    3. Dr. Mahathir Muhammad, “ The Jews Rule This World By Proxy “. Proxy yahudi berganti-ganti : Seluruh Dunia / Imprelaris, Prancis, Inggris, dan sekarang Amerika Serikat. Proxynya di Asean adalah Singapura, Washington tiap tahun manghasilkan 100 kebijkan yang manguntungkan yahudi dan Israel (lewat AIPAC).

    1. Freemasory & Iluminati (1-12)

    Hancurkan musuh-musuhnya lewat ● FINANCE ● FOODS ● FILMS ● FASHION ● FANTASY ● FAITH ● FRICTION ● Complicting Ideologis ● Industri Senjata / Jadwal Perang ● Lembaga Keuangan Internasional ● Industri Logistik / Rekonstruksi Pasca Perang ● Industri / Pengebaran Candu / Narkoba / Miras / Rokok ●.

    2. Zionisme Internasional (13-21)

    ● Ciptakan / kendalikan The New World Order ● Ciptakan Revolusi Nasional & Perang Dunia ● Rekayasa Separatisme dan desintegrasi ● Ciptakan Revolusi Sex (Freesex, Homosex, Lesbian) ● Rusak Keluarga (Domestic Partner, Aborsi) ● Buat Aliran – Aliran Sesat ● Buat / Kuasai Senjata Biologis / Virus / Senjata Cuaca / Pemusnah Massal ● Promosikan Sekularisme sebagai agama baru / masa depan ● Promosikan Multi Partai.

    3. Internasional Missionary(22-29)

    ● Hujat Keabsahan Al Qur’an ● Singkirkan Syariah Islam ● Ciptakan Keraguan Terhadap Kebenaran Islam ● jauhkan Dunia Islam dari Science, Technology & Industri ● Rusak Akal dan Moral Generasi Muda ● Pecah Belah Dunia Arab / Islam ● Ciptakan Diktatorisme di Dunia Islam ● Dunia Islam hanya jadi Konsumen dan Importir ●.

    4. Trio Imperialisme(30-38)

    ● Ciptakan Program-Program kemiskinan ● Kuasai Aset Ekonominya ● Kuasai Kekayaan Alamnya ● Kuasai Aset Informasinya ● Kuasai Sistem Politik dan Hukumnya ● Hancurkan Moral Rakyatnya ● Hancurkan Militansi Rakyatnya ● Suburkan Deislamisasi (Sekularisme, Liberalisme, & Pluralisme) ● Ramaikan Pemurtadan ●.

    5. Skenario Separatisme dan Agressi dari luar(39-46)

    ● Terpurukkan Ekonomi Nasionalnya ● Pertentangan Elit Politiknya ● Suburkan Komflik Horizontalnya ● Pecah – belah Militernya ● Datangkan “ Pasukan Perdamaian “ ● Buat serbuan Paradigmatis ● Buat Sel-Sel Perlawanan ● Invasi Militer Setelah Diciptakan Status Legal Intervention ●.

    6. Penyebaran Pemikiran Sesat(47-50)

    ● Karl Marx (Materialisme dan Atheisme) ● Sigmund Froud (Instinc Sexual & Libido) ● Nietze (Mencari Kepuasan Meski Dengan Kekejian) ● Charles Darwin (Manusia dari Monyet, yang Kuat harus mengalahkan yang lemah).

    7. Penghancuran Dunia Abad 21(51-57)

    ● Membom Mekkah (Usul Senator Tancredo) ● Hapuskan Indonesia 2025 ● Hapuskan Pakistan 2025 ● Hapuskan beberapa Negara Afrika 2025 ● Perang Dunia ke III (Untuk Membuat Israel Raya) ● The New Crusade ● Membunuh 3 Miliyar penduduk yang tidak disukai dengan kelaparan & penyakit th 2050 (proyek 2025 diusulkan oleh W. Cohen).

    8. Brainwashed Muslims(58-64)

    ● Ada 60.000 Agen Intel Asing Muslim Indonesia ● Ada 200.000 Intelektual Muslim Yang Telah Di Cuci Otaknya Di Amerika Serikat / Barat ● Lebih 30 LSM Islam Dibina The Asia Foundation (TAF) ● Pesaantren-Pesantren Indonesia Yang Dibantu pemerintah Amerika / Australia ● Seluruh UIN dan IAIN wajib menggunakan kurikulum kewarganegaraan “ Sumbangan “ Amerika dalam soal Pluralisme, Liberalisme, Sekularisme dan Dosen 66 Universitas Islam Swasta sejak 2006 dibina oleh TAF ● Ulama & Intelektual Muslim mengaku mewakili ormas-ormas Islam dan UIN bermesraan dengan para pemimpin Yahudi / Israel sejak 2007 ● Tokoh-tokoh Aliran Sesat dan Islam binaan Amerika mengusulkan pembubaran MUI.

    KEYAKINAN AGAMA YAHUDI ì ZIONISME ISRAEL / INTERNASIONAL

    I.

    1. Yahudi yang kita ketahui berkitab suci Taurot (yang diturunkan kepada Nabi Musa as ) tetapi sekarang tidak dipakai sama sekali bahkan sengaja dihilangkan. Taurat yang sekarang telah diubah-ubah oleh Samhandren (Pendeta Yahudi Tertinggi). Sehingga ayat-ayatnya banyak yang baru.

    2. Kitab yang sekarang jadi pegangan adalah Thalmud ; bukan berasal dari “ langit “ tetapi sebuah kitab yang berasal dari para penyihir di zaman Mesir Kuno yang menganut ajaran Kaballah (menyembah syetan Lucifer).

    3. Para yahudi Zionis Israel yang mempropagandakan sekularisme berpedoman pada hasil rapat “ Pinisepuh Zion “ di Basel ( Swiss ) tahun 1897 yang bernama “ The Protocols Of The The Meetings Of The Elders Of Zion “, yang ingin mendirikan Negara Israel → Israel Raya dan menguasai Dunia baru lewat tipu daya Demokratisasi, HAM, Privatization, Free Trade, Globalization, dan lain-lain.

    4. beberapa ayat Talmut itu antara lain :

    · Seoraang robbi telah mendebat Tuhan dan mengalahkannya. Tuhanpun mengakui bahwa robbi itu memenangkan debat tersebut ( Baba Mezian 59b)

    · Inilah kata-kata dari Rabbi Simeon Ben Yohai, “ Bahkan orang kafir (Gentiles) yang paling baik pun seluruhnya harus dibunuh” (Perjanjian Kecil, Soferin 15)

    · Hanya orang-orang yahudi yang manusia, sedangkan orang-orang non yahudi (Gentiles atau Ghoyim) bukanlah manusia melainkan binatang, (Kerithuth 6b).

    · Orang-orang non-yahudi diciptakan sebagai budak untuk melayani orang-orang yahudi (Midraseh Talpioth 225).

    · Angka kelahiran orang-orang non-yahudi harus ditekan sekecil mungkin ( Zohar II,4b).

    · Tuhan tidak pernah marah kepada orang yahudi melainkan hanya marah kepada orang-orang non-yahudi (Talmud IV/8/4a).

    · Orang yahudi harus selalu berusaha untuk menipu orang-orang non-yahudi (Zohar,168a).

    · “ Wahai anakku, hendaklah engkau lebih mengutamakan fatwa dari ahli kitab Talmud dari pada ayat-ayat Taurat (Talmud Erubin 2a).

    Reply
  2. mohon untuk para pembesar PP. langitan agar ikut memperhatikan keadaan di Indonesia. karena yahudi yang ada di indonesia berusaha mecari penganut baru terutama para pemuda indonesia yang lemah aqidahnya. Mohon bantuan untuk membentengi umat islam sampai darah penghabisan. Allohu Akbar

    Reply
  3. asw. good writing bro! ya, seharusnya penghormatan, persatuan, n ce-esannya antara orang islam tak terkotak-kotak hanya karena perbedaan harakah. it’s time to be a unity

    Reply
  4. Assalamu’alaikum Wr.Wb.

    AYO TUTUP BLOG PROVOKATOR !! Satu lagi blog yang sangat provokatif
    terhadap umat muslim Indonesia datang mengusik ketenangan ibadah kita di
    bulan suci Ramadhan ini. http://mantanmuslim.blogspot.com Jadi, mari,
    gerakkan cursor Anda, untuk menuju halaman
    http://help.blogger.com/?page=troubleshooter.cs&problem=&contact_type=main_tos&Submit=Submit,
    kemudian: – Pilih opsi “Hate or violence” – Klik “Continue” – Masukkan
    alamat http://mantanmuslim.blogspot.com/ – Klik “Submit

    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

    Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Pin It on Pinterest