TPQ AL FALAH PP. LANGITANLangitan, 17 Dzulqo’dah 1434 H. / 24 September 2013 M.

Malam Rabu yang penuh berkah, hari dimana Rosulullah menyebutnya sebagai “Yaumun Nur”. Di malam mulia, di tempat yang mulia dan diantara orang-orang mulia lantunan sholawat dan madaih berkumandang dengan syahdu mengiringi pembukaan dan peresmian TPQ AL FALAH LANGITAN (Pusat Pembinaan Al Quran bagi santri junior yang belum dapat mengaji Alqur’an).

Sebuah langkah baru yang diintruksikan oleh majlis Masyayikh demi mewujudkan harapan Masyayikh terdahulu akan pentingnya nilai-nilai keluhuran tentang Islam (tentang Al Quran) .

Acara di buka dengan pembacaan ghoroibul qiro’ah dan munaqasah oleh saudara Ahmad Ali, dilanjutkan pembukaan & peresmian oleh KH. Abdullah Habib Faqih. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan pertama oleh Ust. Munir Musyaffa’ sebagai wakil rois amm, sambutan ke dua oleh KH. Abdurrahman Faqih dan sambutan ke tiga sekaligus do’a oleh KH. Abdullah Habib Faqih.

Majelis Masyayikh mengharapkan dengan berkepribadian Nabawi yang Qur’ani diharapkan seluruh santri Langitan kelak akan menjadi penerus Mujahidin fi sabilillah yang penuh kasih dan akhlaq mulia dalam setiap tutur kata dan perilakunya.

TPQ AL FALAH PP. LANGITAN

Alhamdulillah… hari pertama pelaksanaan pengajian  di TPQ AL FALAH LANGITAN (Rabu malam Kamis 18 Dzulqo’dah 1434 H. / 25 September 2013 M.) berjalan sesuai dengan harapan, wajah cerah penuh kegembiraan terpancar jelas di setiap langkah anak-anak ketika menuju ruangan yang di sediakan berdasarkan klasifikasinya (Jilidnya).

Semoga TPQ AL FALAH LANGITAN  yang telah belangsung ini mendapatkan ridlo Allah SWT dengan balasan pahala yang berlimpah dan menjadikan kita termaktub dalam dawuh Rosulullah

خيركم من تعلم القرآن وعلمه . Amin…