Syekh Muhammad Ismail Ustman Zaini

Syekh Muhammad Ismail Ustman Zaini

Langitan, Ahad (30/06/2013)

Belum genap satu bulan Pondok Pesantren Langitan kedatangan 100 Ulama dari Thailand, Malaysia dan Filipina, Kemaren Pada hari Ahad (30/06/2013) hadir seorang Alim dari Makkah, Beliau adalah Syaikh Muhammad Ismail Ustman Zaini.

Beliau yang sebelumnya direncanakan hadir pada pukul 11.00 Wib baru bisa sampai di lokasi acara pada pukul 13.00 wib disebabkan arus lalu lintas dari Surabaya menuju Tuban macet. Namun kemunduran waktu di mulainya acara tidak membuat para Muhadirin jenuh untuk menunggu sang ‘alim tersebut.

Beliau Syaikh Muhammad Ismail Ustman Zaini dalam tausyiahnya. “bahwa Pada kesempatan itu beliau bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah sehingga dapat silaturrahmim ke Pondok pesantren Langitan. Sebenarnya beliau berkeinginan lama ingin ke  Pesantren Langitan namun karena Allah belum mengizinkan, maka baru kali ini beliau bisa hadir di tempat yang penuh barokah itu. sambutan keluarga Pesantren dan para santri yang penuh dengan ukhuwah dalam kesempatan itu membuat beliau sungguh sangat senang. dan inilah bahwa jika kita ingin damai maka ilmu agama merupakan solusinya.