KunjunganUlama Asean Ke Pesantren Langitan

KunjunganUlama Asean Ke Pesantren Langitan

Langitan, Kamis (20/06/2013)

Untuk lebih meningkatkan ukhuwah islamiyah di kalangan para ulama, sebanyak 100 ulama dari Thailand, Malaysia, Filipina dan Indonesia berkunjung di Pondok Pesantren Langitan pada hari Kamis 20 Juni 2013 Kemaren.

Tepat setelah Jama’ah Dzuhur acara di mulai dengan sambutan atas nama keluarga Pondok Pesantren Langitan oleh KH. Ubaidillah Faqih. Dalam sambutannya beliau menyambut apresiasi Baik atas kunjungan para ulama dari Negara ASEAN. Bahkan beliau siap untuk mengirimkan santri Langitan jika sewaktu – waktu di butuhkan sebagai tenaga pengajar di Negara tersebut. Begitupun Pondok Pesantren Siap menerima warga dari Negara tetangga untuk belajar di Pondok Pesantren Langitan.

Pada moment itu pula hadir seorang mufthi Thailand syekh Muhammad Islah, Beliau seorang Hafidz dengan quro’ah sab’ah dan kutubussittah.

Acara silaturrahim 100 ulama dari Negara ASEAN ini di Prakarsai oleh Majelis Muwasholah yang dalam kesempatan itu pula Hadir Pimpinan Majelis Muwasholah Indonesia Beliau Habib Sholeh bin Muhammad Al-Jufri,