webLangitan- Rabo (20/2/2113) seusai jama’ah Isya’ diselenggarakan acara peringatan satu tahun wafatnya KH. Abdullah Faqih di musholla Agung Langitan. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa habaib, seluruh santri dan 1000 tamu undangan dari keluarga masyayikh, masyarakat Widang dan sekitarnya. Beberapa alumni juga banyak yang ikut hadir dalam acara tersebut.

Acara dimulai dengan pembacaan Maulid barzanji Bil Ikhtishor dan Mahalul Qiyam yang dipimpin oleh Habib Husein Bin Ja’far Al Haddad. Kemudian dilanjutkan dengan lantunan sholawat Fi Hubbi Sayyidina Muhammad oleh M. Ridwan, pembacaan surat yasin oleh Ust. H. Ahmad Kholil, Tahlil dan do’a Wahbah oleh KH. Sholeh Qosim dari Sidoarjo, Sambutan keluarga oleh KH. Ubaidillah Faqih, tausiyah Habib Husein Bil Umar, tausyiyah syaikh Muhammad bin Ali Ba Atiya Yaman  dan pemberian ijazah oleh Habib Ali Bin Abdullah Al Hamid.

“kita telah meng-hauli beberapa kyai, dan malam ini secara khusus kita memperingati haul yang pertama dari KH. Abdullah Faqih. Mereka itu adalah orang-orang yang mendapatkan hidayah dari Allah SWT. karena itulah kita yang hari ini berdzikir dan seluruhnya telah menghatamkan Al Qur’an bersama, semoga apa yang kita baca bisa bermanfaat bagi orang yang kita do’akan”ungkap Habib Husein Bin Umar. Acara ini memang diselenggarakan untuk memeperingati satu tahun wafatnya KH. Abdullah Faqih. Namun untuk haul masyayikh Langitan tetap dilakasanakan bedasarkan hari wafatnya KH. Abdul Hadi Zahid.