para peserta kursus saat pelatihan tengah berlangsung

Langitan – Selasa(20/11/12) laboratorium computer (LABKOM) kali ini taleh membuka kembali kursus pelatihan komputer bagi para santri khususnya tingkatan tsanawiyah, aliyah dan musyawirin.
Dalam pelatihan ini para santri dituntut kreatif dalam mengembangkan kemampuan mereka di bidang teknologi informasi dan komunikasi. Pasalnya di zaman yang serba modern ini kecanggihan teknologi tanpa disadari telah berkembang begitu pesat. Hal ini menuntut kaum santri untuk mengikuti semua itu sebagai media dakwah mereka.
kursus ini dibuka 4 program yakni Office, rakit komputer, desain grafis (corel & photoshop) dan sosial media berbasis internet (blog, Mail, Gmail, dll). Peserta dibagi menjadi dua gelombang dengan tiga kali pertemuan tiap minggunya. Dan dalam tiap pertemuannya peserta tidak hanya mendapatkan materi dari sang tutor, namun 50% dari waktu pelatihan digunakan untuk praktek yang tentunya didampingi oleh sang tutor. Dengan demikian diharapkan para santri bisa lebih kreatif dalam mengembangkan dakwah mereka.