Langitan- Senin (19/11/2012) setelah Sidang Umum Majlis Permusyawaratan Santri (SU/MPS) selesai dilaksanakan. Kali ini, tepatnya seusai jama’ah Maghrib seluruh santri dikumpulkan di mushola Agung PP. Langitan guna mengikuti sosialisasi hasil sidang yang telah disepakati tersebut.

Acara tersebut dibuka oleh Ust. Khoiri Masyhur selaku perwakilan dari majlis An Nuwab Amm. kemudian dilanjutkan dengan pengumuman hasil sidang oleh Ust. Munir Musyafa’ selaku perwakilan dari Majlis Idarotil Amm.
setelah itu giliran Ust. Mustaqim selaku ketua Majlis Amnil Amm mengumumkan peraturan-peraturan pesantren yang baru disepakati pada sidang SU/MPS kemarin, diantara peraturan baru tersebut adalah: kewajiban bagi para santri untuk memakai sarung seragam ketika hendak pergi ataupun pulang ke rumah, memakai songkok hitam atau putih sewaktu jama’ah, larangan memakai baju bergambar ketia jama’ah dll.

kemudian berlanjut dengan pengumuman hasil sidang oleh perwakilan majalah Kakilangit tentang perubahan nama majalah yang sekarang menjadi majalah Langitan bedasarkan keputusan dari majlis Masyayikh. Majalah ini kemudian akan dikirim ke seluruh wali santri yang ada di berbagai daerah, sedangkan pembayarannya akan diikutkan pada sahriyah para santri tiap bulannya.

Di penghujung acara Ust. Abdullah Toyyib mewakili majlis Tahkim memberikan sambutan dan pengarahan kepada santri-santri agar selalu taat dan patuh terhadap peraturan- peraturan pesantren, dan selanjutnya beliau memimpin do’a yang menandakan purnanya acara tersebut.