Rangkaian acara yang terkemas dalam rangka 7 hari wafatnya KH. Abdulah Faqih “Pengasuh Pondok Pesantren Langitan dirangkai dengan susunan acara Khotmil Quran bilghoib serta Pembacaan surat yasin dan surat Al Muluk dan dilanjutkan dengan pembacaan tahlil.

Khotmilquran dimulai pukul 21.00 Wib pada hari senin malam yang di buka langsung oleh KH. Abdullah Habib Faqih di Mushola Agung.

Sedang pada selasa pukul 20.00 Wib dilangsungkan pembacaan tahlil serta surat yasin oleh para Habaib dan Masyayikh yang diikuti oleh seluruh santri dan para undangan. Diantara habaib dan masyayikh yang hadir adalah KH. Sholeh Qosim (Sepanjang Sidoarjo), KH. Abdul Aziz Khoiri ( Lamongan) KH. Abdurrozak (sarang), KH. Abdul Malik Al Madani (Pengurus PBNU), Habib Alwi Ahmad Asseghaf (Jakarta), Habib Husain bin Abdullah Asseghaf, Habib Alwi Zainal Al Jufri.

Dalam rangka 7 hari wafatnya KH. Abdullah Faqih tidak kurang dari 25 ribu hadirin yang mengikuti acara pada malam itu (Selasa, 06 Maret 2012. 20.00 Wib) desak serta khidmah pembacaan tahlil dan surat yasin di lanjutkan dengan sambutan atas nama keluarga oleh KH. Abdul Aziz Khoiri dan diteruskan dengan sambuatan atas nama Pengurus PBNU oleh KH. Abdul Malik Al Madani. Sedang sebagai pemungkas acara di bacakan doa secara bergantian oleh para Habaib dan masyayikh yang hadir pada acara tersebut di mushola agung pondok pesantren langitan.